Buku Terlaris Bulan Agustus 2019 versi Elbustane Bookstore


Sebagai penjual buku, memang harus selalu update buku-buku terlaris di waktu-waktu tertentu. Saya akan mulai membagikan di bulan Agustus 2019 kemarin. Kategori terlaris ini berdasarkan penjualannya di loka pasar (Bukalapak, Tokopedia dan Shopee), WhatsApp, Instagram dan tentunya secara offline juga.

Baiqla. Berikut buku terlaris di elbustane bookstore. Cekidot ...

The Spirit in Man, Art, And Literature karya Carl Gustav Jung Penerbit IrciSod

Teori spirit merupakan teori yang sudah klasik. Terhadap penerapan atas teori ini, para ilmuwan sudah melakukannya dalam berbagai ranah yang mungkin “berada di luar” objek kajian psikologi murni, seperti dalam agama, mitologi, filsafat, antropologi, dan sebagainya. Nah, buku ini adalah upaya Carl Gustav Jung, sebagai salah seorang eksponen utama psikologi klasik, dalam rangka menerapkan—bahkan mengembangkan—teori spirit yang “bertebaran” di dalam ranah kemanusiaan, seni, dan sastra. Bagi orang yang ingin mengetahui bagaimana seorang psikolog menggali spirit di dalam tiga ranah itu, buku ini—tentu saja—recommended.

Di dalam buku ini, Carl Gustav Jung menguak upaya yang tiada lelah seorang Paracelsus dalam menggunakan astrologi sebagai metode psikomedis. Dan, teristimewa, ia menggunakan madzhab yang ia dirikan, yakni psikologi analitis, dalam menjantrah karya sastra (puisi dan prosa). Ia pun dengan amat bijak, mengenang Sigmund Freud dan Richard Wilhelm dalam merekonstruksi spirit bangsa Eropa dengan kontribusi masing-masing yang mengagumkan: psikoanalisis dan psikologi yoga. Terakhir, sebagai seorang psikolog, ia mencoba meneroka dua karya “orang gila” dalam khazanah kesenian Eropa (Ulysses-nya James Joyce dan kubismenya Picasso) menggunakan perspektif keilmuan yang ia tekuni.

Pendidikan Akhlak untuk Pengajar dan Pelajar karya KH. Hasyim Asyari - Tebuireng

KitabAdabul Alim wal Mutaallimkarya Hadratussyaikh KH. M. Hasyim Asyari menjelaskan etika dalam bersikap pada setiap orang, baik dalam memilih teman, bersikap pada guru, buku, dan ilmu. Akhlak terhadap guru menjadi elemen penting dalam aplikasi akhlak santri. Guru berperan penting dan menjadi jembatan bagi santri untuk memperoleh ilmu, baik ilmu agama ataupun ilmu umum. Demikian dikarenakan kehidupan dalam masyarakat tidak hanya melulu soal pengaplikasian ilmu, melainkan juga cara bersikap dan berperilaku menjadi tombak utama pemebentukan insan kamil, termasuk santri yang memegang tanggungjawab terhadap ilmu yang telah diperoleh.
.
Buku ini memberikan sajian baru mengenai sikap dan perilaku yang harus dilakukan seorang murid dan guru. Dalam kondisi akhlak bangsa ini yang mengalami titik kulminasi, buku ini perlu dibeli dan dibaca, untuk semua kalangan, khususnya bagi mereka yang sehari-sehari menjadi pelajar atau pengajar. Satu lagi, buku ini dalam ulasannya menggunakan bahasa yang mudah dipahami oleh khalayak umum, sehingga memudahkan semua kalangan dapat memahami isinya. Tak ada ruginya membeli dan membaca buku ini. Namun, selain buku ini, perlu juga disandingkan dengan bacaan lain, bisa dari ulama lain, untuk memperkaya khazanah keilmuan kita, khususnya adalam akhlak yang kita butuhkan sehari-hari.

Tasawuf Hakikat dan Ciri-ciri Pengamalannya - Layar

Sufisme (Tasawuf), jalan pemurnian spiritual, adalah inti dari Islam. Ironisnya, kesalahpahamam tentang hal itu tetap lazim. Penulis buku ini, al-Habib Umar ibn Hafizh, adalah seorang ulama yang hidup dari ilmu-ilmu Islam 'dalam' dan 'luar'. Dengan gamblang dan kompeten, beliau secara ringkas memberikan pemahaman definitif tentang tasawuf dan sepuluh sifat paling penting dari orang-orang sufi sejati. Setiap klaim yang bertentangan dengan kualitas-kualitas ini tidak memiliki hubungan yang sah dengan tasawuf.

Melihat Diri Sendiri Refleksi dan Inspirasi karya KH. Mustofa Bisri - Diva Press

Kehebatan manusia adalah mampu melihat “semut” yang berada di antara deburan ombak samudra. Namun, hal lain yang sering membuat manusia terjungkal dalam kehidupannya ialah ketidaksanggupan melihat “gajah” di pelupuk matanya sendiri. melihat diri sendiri memang sesuatu yang tak mengenakkan, tetapi itu harus dilakukan oleh setiap insan demi menemukan ketenangan dan kebeningan batin serta bisa memancarkan kerahmatan ke smeua makhluk Tuhan.

Dalam buku ini, Gus Mus mengajak kita menggembala ego, memenepkan (mengendapkan) keakuan supaya kita bisa menjadi menusia sejati. Banyak renungan kehidupan yang diwedar oleh sang Kiai dalam buku ini; mulai masalah kebangsaan, keagamaan, politik, hingga diri pribadi. Semuanya itu hanya berpangkal pada satu tujuan, yakni agar kita tidak menjadi manusia yan linglung.

Kitab Al Hikam dan Penjelasannya Karya Syaikh Ibnu Athaillah As Sakandari - Noktah

Adalah Ibnu ‘Atha’illah as-Sakandari, salah seorang ulama yang memperoleh limpahan cahaya ilmu dari Allah Swt. Al-Hikam, salah satu kitab karyanya, menjadi sumber mata air hikmah yang tak habis digali. Ya, kitab yang berisi kalimat-kalimat pendek namun syarat pelajaran ini menjadi rujukan banyak kalangan dalam membasuh nurani.

Buku ini hadir untuk membantu Anda menyelami hikmah sufiyah dari ulama yang hatinya kebak oleh cahaya Ilahi. Apalagi, buku ini juga disertai syarahyang lugas dengan bahasa yang terukur. Dijamin, Anda bisa menikmati teduhnya petuah-petuah sufistik tanpa perlu repot mengerutkan dahi.

Nah itulah buku-buku terlaris di elbustane bookstore. Jika ada yang berminat bisa hubungi 0856 288 5074 (WhatsApp) - Jangan lupa follow instagram @el_bustane

Temukan saya juga di Bukalapak dan Tokopedia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buku Terlaris Bulan Agustus 2019 versi Elbustane Bookstore"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan pemberitahuan artikel terbaru dari qowim.net secara gratis! Masukkan emailmu.