Ads #1

Jasa Pembuatan Website Jurnal Ilmiah Open Journal System (OJS)

Lebih dari 5 tahun saya telah mengelola jurnal ilmiah di kampus IIQ An-Nur Yogyakarta. Suka duka pengelola jurnal telah saya alami, mulai dari hal teknis hingga hal yang substantif. Hingga sekarang saya masih mengelola Rumah Jurnal IIQ An-Nur yang beralamatkan di https://jurnalannur.ac.id. Di Rumah Jurnal tersebut terdapat 5 jurnal yang menjadi turunannya. Sedikit banyak saya masih menjadi admin di sana, mulai dari kustomisasi tampilan, indeks ke berbagai platform hingga menerbitkan DOI.

Di sela-sela kesibukan itu, banyak juga kawan yang meminta bantuan untuk bertanya-tanya soal OJS. Makin lama saya jadi agak capek menjawab pertanyaan yang "itu-itu" saja. Lalu saya nulis saja berbagai macam tutorial tentang OJS. Jadi, kalau ada yang tanya tinggal saya kirimkan tautannya saja.

Sekali Tepuk Dua Lalat

Setelah saya pikir-pikir, kenapa kok tidak sekalian membuka jasa pembuatan website jurnal OJS, ya? Hihihi... Jadi, sambil saya ngurus jurnal di kampus, saya masih bisa mencari "ceperan" usaha sampingan :D dengan membuka jasa pembuatan website OJS. Sekali tepuk bisa dua lalat. Begitu, kan?Lagi pula saya masih bisa sekalian mencari teman dan jaringan, agar proses saya di kampus juga lebih banyak jalannya.

Bagaimana cara Membuat Website Jurnal Ilmiah?

Jika Anda memiliki keterbatasan waktu dan pengetahuan tentang dunia website, bisa jadi alternatif untuk menggunakan jasa saya. Cara ini sangat sederhana dan tidak membutuhkan apa-apa kecuali bajet yang rasional. Ya, kan? Anda cukup menyiapkan kelengkapannya seperti apa, referensi jurnalnya apa, dan serahkan kepada saya.

Insyaallah. Segala jenis kustomisasi bisa saya lakukan. Modal pengalaman mengelola jurnal selama lebih dari 5 tahun. 

Berapa Harganya?

Soal harga sebenarnya sangat variatif dan sangat bisa didiskusikan secara personal. Namun sebagai gambaran, Anda bisa membandingkan harga-harga di pasaran. Ada yang mematok harga 5jt, 10jt, bahkan 15jt. 

Saya kira itu harga yang terlampau mahal untuk jasa pembuatan website. Saya membuka harga mulai dari 1.5 jt saja untuk satu website jurnal dengan kustomisasinya. Untuk info lebih lengkapnya silakan klik tombol hijau di akhir postingan ini. 

Di Mana Layanan ini?

Di mana layanan pembuatan website jurnal ilmiah? jawabannya adalah di Yogyakarta karena saya bertempat tinggal di Bantul Yogyakarta. Hihihi...

Jika lokasi anda dekat dengan saya, bisa diatur ketemu secara luring, namun bila terkendala jarak dan waktu bisa menggunakan virtual meeting saja via G-Meet atau Zoom. 

Apa yang Anda Dapatkan?

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan jasa saya, banyak sekali hal yang bisa Anda dapatkan. Saya sebut di antaranya saja. 

  1. Anda bisa bebas memilih penempatan hosting. 
  2. Akan saya ajari mulai dari A-Z tentang penggunaan website.
  3. Mudah untuk komunikasi secara personal.
  4. Didampingi dari awal hingga bisa mengoperasikannya sendiri.
  5. Layanan asistensi indeks Jurnal Ilmiah mulai di Google Scholar, Scilit, BASE bahkan DOAJ dan SINTA.

Sebenarnya banyak yang intinya anda bisa mengajukan pertanyaan dan jadwal untuk meeting secara daring. Pendampingan ini saya kira jadi hal yang menarik dengan memberikan pengetahuan baru kepada anda soal pengelolaan website jurnal ilmiah. 

Tunggu Apa Lagi? 

Sederhanakan prosesnya dan biarkan anda fokus mengurus konten dan mekanisme pengelolaan artikel di dalam OJS. Teknis dan lainnya serahkan kepada saya. Ciyeeeee....

Terima kasih. 

Qowim Musthofa

Pesan Sekarang