Ads #1

Peluang Bisnis dengan Menjadi Reseller atau Dropshiper Buku di Yogyakarta

Reseller buku Yogyakarta

Menjadi reseller/dropshiper di Yogyakarta sangat menjanjikan, apalagi hampir semua penerbit mayor di Indonesia dipastikan mempunyai kantor di Yogyakarta, sebut saja Gramedia dan Mizan. Penerbit raksasa yang merajai dunia perbukuan di Indonesia. 

Oleh sebab itu, mempunyai mitra bisnis dalam hal buku di Yogyakarta, hampir bisa dipastikan mendapatkan akses buku yang lebih banyak.

Yogyakarta, terkenal dengan sebutan kota pelajar dan kota pendidikan. Kampus yang terdiri dari Sekolah Tinggi, Politeknik, Akademi, Institut hingga Universitas sudah tak bisa dihitung dengan jari. Oleh karena itu banyak sekali di Yogya mahasiswa-mahasiswa dari berbagai lintas provinsi di Indonesia raya. 

Banyaknya pelajar dan kampus yang berada di Yogya menjadi pasar tersendiri dunia buku. Beli buku kalau tidak di Jakarta, Surabaya ya Yogyakarta. Nama Jogja tak pernah kelewat jika menyebut buku-buku. Tak jarang jika kalian menemukan toko-toko buku di Yogyakarta sangat menjamur, apalagi di market place? 

Buku dari Yogyakarta sering menjadi filter pencarian. 

Jika kalian tertarik dengan dunia buku, dan jual-beli buku. Ada toko buku yang secara khusus melayani reseller atau dropshiper, yaitu elbustane books. Tepatnya di Bantul Yogyakarta. 

Elbustane books menyediakan slot khusus bagi para pecinta buku dan mempersilakan untuk menjadi bagian dari marketing. Tidak hanya menjual buku, tetapi kalian juga diajari bagaimana cara menjual buku dengan memulai dari yang kecil dulu, yaitu komunitas dan lingkungan di sekitar kalian. 

Reseller atau dropshiper buku sangat diminati oleh anak-anak muda, selain menguntungkan, menjadi reseller atau dropshiper juga tidak perlu memikirkan modal yang banyak. Cukup mendaftarkan diri saja, lalu secara otomatis akan diajari bagaimana cara menjual buku.

Amanah Nggak?

Meskipun kami baru memulai usaha bisnis buku di tahun 2017, kami selalu menjaga pelanggan dan mitra kerja kami agar tetap terhubung dengan baik. 

Beberapa platform, baik media sosial maupun marketpalce sudah kami ikuti. Silakan untuk cek tautan di bawah ini. 

Facebook

Instagram

Twitter

Shopee

Bukalapak

Tokopedia

Lazada

JD.ID 

Website elbustane.com

Google Maps

Manfaatnya Apa?

Dengan bergabung menjadi reseller elbustane books, kalian akan dapat diskon lebih dari pembeli reguler. Diskon tersebut mulai dari 15% s.d 35%. Menarik bukan? 

Selain diskon, kalian juga akan diberikan hak untuk memasarkan promo-promo yang diadakan oleh elbustane, mulai dari paket buku, pre order buku-buku hits, dan lain sebagainya. 

Kalian juga akan mendapatkan teman yang satu circle untuk berbagi pengalaman, motivasi hingga sharing strategi untuk bisa maju berasama. 

Kesempatan itu akan semakin mempunyai peluang besar.

Fasilitas

Bergabung menjadi reseller buku Elbustane Books akan diberikan beberapa fasilitas sebagai berikut

  1. Bergabung di WhatsApp Group
  2. Bergabung di grup telegram
  3. Akses katalog lengkap 
  4. Mendapatkan konten promosi
  5. Update buku terlaris setiap bulan
  6. Mendapatkan mentoring secara berkala di WA Group
  7. dll

Syaratnya Apa Saja?

Untuk menjadi reseller atau dropshiper elbustane books tidak memerlukan persyaratan secara material alias tanpa membayar sepeserpun. 

Kalian hanya diwajibkan untuk mengikuti program-program dan promosi yang diadakan secara berkala. 

Target berapa penjualan perbulan? 

Tidak ada, asal tetap istikamah unggah produk di berbagai media sosial yang dimiliki, itu sudah lebih dari cukup sebagai bukti bahwa anggota reseller telah berusaha. 

Cara Mendaftar

WhatsApp saja ke nomor;

0856 2885 074 atau 0898 4087 000

Sertakan tautan dari postingan ini ya... 

Selamat bergabung