Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Buku Parenting Habib Umar bin Hafidz Sukses Parenting di Era Milenial

gambar gambar gambar gambar gambar
"Di tengah gugatan kaum feminis kepada institusi keluarga dan kampanye anti moralitas, buku ini hadir untuk memperkuat cara pandang kita tentang pendidikan keluarga. Institusi keluarga yang kokoh adalah kunci kebangkitan peradaban. Terlebih buku ini ditulis oleh ulama yang memiliki ketinggian ilmu dan adab, serta konsisten mengikuti jalan salafus salih" - Dr. Dinar Dewi Kania Rp.75.000,- Rp.68.000,- DISKON
Sukses Parenting di Era Milenial Habib Umar bin Hafiz 

Anak adalah aset hidup bagi orang tua, sebab nabi sendiri yang menjelaskan bahwa anak salih yang mau mendoakan orang tuanya termasuk amal yang tidak akan terputus hingga akhir zaman.

Guru saya menjelaskan tidak hanya anak, tetapi juga keturunan. Semua bisa menjadi amal jariyah jika anak turunnya mendoakan orang tua. Lalu bagaimana untuk menumbuhkembangkan anak agar ia jadi pribadi yang salih di tengah zaman milenial begini? 

Habib Umar bin Hafiz, seorang dai internasional menjelaskan tentang hal tersebut di dalam kitabnya berjudul “Shalahul Usrah wa daurul abawain fit tarbiyyah” - Peran penting Keluarga dan orang tua dalam pendidikan (anak) 

Kitab tersebut Terbit di Tarim tahun 2017 dan sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia oleh Ummu Umar Baagil, Pondok Pesantren Dar Ummahatil Mukminin pada tahun 2020. Buku setebal 93 halaman ini dicetak secara indie dan tidak dijual di toko-toko buku.

Harga 75.000 Diskon menjadi 68.000 Pesan bisa menghubungi saya. stok terbatas.

Pesan Sekarang

Berlangganan via Email