Ads #1

Pendidikan Akhlak Untuk Pengajar dan Pengajar Karya KH. Hasyim Asyari

Jual Buku Adabul Alim Wa Muta'allim KH Hasyim Asyari Jual Kitab karya KH Hasyim Asyari
Rp.58.000,- Rp.49.000,- Promo
Judul: Pendidikan Akhlak Untuk Pelajar dan Pengajar
Penulis: KH. Hasyim Asyari
Penerbit: Tebuireng
Tahun: 2018

Kami jual Kitab Adabul Alim wal Mutaallim karya Hadratussyikh KH. M. Hasyim Asy'ari menjelaskan etika dalam setiap orang baik dalam memilih teman, memilih pada guru, buku, dan ilmu. Akhlak terhadap guru menjadi elemen penting dalam aplikasi akhlak santri. Guru terpilih dan menjadi jembatan bagi santri untuk memperoleh ilmu, baik ilmu agama atau ilmu umum. 

Demikianlah halnya dalam masyarakat tidak hanya melulu soal pengaplikasian ilmu, melainkan juga cara berpikir dan berperilaku menjadi tombak utama pemebentukan insan kamil, termasuk santri yang memegang tanggung jawab terhadap ilmu yang telah diperoleh. 

Buku yang kami jual Kitab Adabul Alim Wal Mutaallim ini menyajikan sajian baru tentang sikap dan tugas yang harus dilakukan seorang murid dan guru. Dalam kondisi akhlak bangsa ini yang menggantikan titik kulminasi, buku ini perlu dibeli dan dibaca, untuk semua kalangan, khusus untuk mereka yang sehari-hari menjadi pelajar atau pengajar. 

Satu lagi, buku yang saya jual ini dalam tinjauannya menggunakan bahasa yang mudah dipahami oleh khalayak umum, sehingga memudahkan semua orang dapat memahami isinya. Tak ada ruginya membeli dan membaca buku ini. Namun, selain buku ini, perlu juga disandingkan dengan bacaan lain, bisa dari ulama lain, untuk memperkaya khazanah keilmuan kita, khususnya adalam akhlak yang kita butuhkan sehari-hari.

Pesan Sekarang