Ads #1

Ulang Tahun Pertama

Foto paling update 11 Juli 2019 

Hari ini, Rabu 17 Juli 2019 adalah satu tahun usia Yahya. Setahun yang lalu saya membersamai istri melahirkannya. Pengalaman yang sungguh mendebarkan, saya merasa dilahirkan kembali.

Untuk ulang tahun, tidak ada acara tiup-tiup lilin, karena Yahya belum bisa tiup lilin. Hahaha. Tidak ada rencana yang spesial untuk menyambut ulang tahun seperti itu.

Kami cuma ingin memberikan hadiah kepada Yahya dengan sepeda. Kenapa sepeda?

Setiap kami pergi ke tempat teman di dekat-dekat kami tinggal, Yahya selalu gembira naik sepeda, sampai anak teman saya kadang-kadang tidak boleh dipinjam.

Saran istri beberapa minggu yang lalu, Yahya dibelikan sepeda.

Tapi sebenarnya ini bukan hadiah. Soalnya, uang untuk membeli sepeda adalah uangnya Yahya sendiri. Wkwkwk.

Celengan Yahya sama celengan saya dan istri itu kalau dihitung-hitung banyak punya Yahya lho.

Setiap diberi uang orang lain untuk Yahya, sengaja tidak kami gunakan untuk keperluan sehari-hari. Uangnya Yahya tetap uangnya Yahya. So, tugas kami hanya membantu untuk membeli. Hahaha.

Semua itu karena bulan-bulan ini kami harus mengeluarkan banyak uang untuk keperluan yang lain yaitu pindah tempat, membuat perlengkapan rumah tangga (karena di kontrakan baru kami, tidak ada apapun di dalamnya, jadi kami harus menyiapkan semuanya jauh-jauh hari, dan tentunya banyak menghabiskan biaya)

Okelah tidak apa. Semoga kami betah di tempat baru.

Selamat ulang tahun Yahya. Berbahagialah. Tanpa bahagia segalanya akan terasa tidak berguna.

Qowim Musthofa
Qowim Musthofa Blogger yang tinggal di Bantul. Mengajar di Institut Ilmu al-Qur'an (IIQ) An-Nur Yogyakarta. Terima kasih telah berkunjung. Korespondensi melalui surel: [email protected]

Post a Comment for "Ulang Tahun Pertama"