Yahya Tidak Mau Disambi Main Gawai


Beberapa waktu lalu, diminta bapaknya yahya untuk ikut berkontribusi di blog. Udah lupa tepatnya kapan, saking lamanya.. hihihi :)

Beliau udah berkali-kali ngingetin..."ayo dek, nulis.. katanya pengen S2, nah kalo mau kuliah lagi harus dibiasain nulis.." dan pasti cuma tak jawab," nggeh mangke" ato "'Nggeh mbenjing" :) :) :) 

Sebenernya niatnya dulu pengen urut nulisnya, mulai pengalaman hamil, trus pengalaman melahirkan, trus baru cerita soal yahya. Tapi yah karena keterbatasan waktu (ngeles banget nih, maksudnya karena banyak malesnya) saya langsung nulis soal yahya aja yaaaa ... 

Tentang hamil dan melahirkan besok-besok lagi aja .
Yahya, anak laki-laki pertama saya. Kalo menurut klasifikasi tracy hogg dalam the baby wishperer nya, sifat-sifat yahya banyak yang menandakan dia bayi malaikat. Kok bisa? Karena yahya itu tipe bayi yang uuaanteng banget. 

Selama dia nggak lagi lapar, atau capek, atau ngantuk dan popoknya bersih, dia akan jadi bayi anteng, lucu, sumeh dan responsif sekali ketika dililing. 

Pokoknya nyenengin banget.
Sifatnya yang anteng juga membuat ibuknya ini bisa momong sambil ngapa2in lho ... sambil masak oke, sambil nderes hayuk, sambil baca buku juga yes ... tapi ternyata yahya paling, amat, sangat tidak suka kalo disambi hapean ... alias main gawai.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Dapatkan pemberitahuan artikel terbaru dari qowim.net secara gratis! Masukkan emailmu.