Ads #1

Semakin Menarik, Inilah Berbagai Manfaat Aplikasi Virgo

Jika kamu sering berbelanja di Alfamart, maka sangat penting untuk punya aplikasi Virgo yang memberikan berbagai keuntungan lebih ini. Virgo merupakan aplikasi e-money yang dilengkapi berbagai fitur untuk kamu manfaatkan dan mendapatkan keuntungan lebih dalam bertransaksi.

sumber gambar Pexels

Berikut ini adalah berbagai kegunaan dari aplikasi Virgo:

Untuk Mengumpulkan Kembalian Belanja

Fitur unggulan Virgo adalah top up kembalian yang bisa digunakan untuk mengumpulkan uang hasil kembalian berbelanja berapapun nominalnya. Uang kembalian dalam bentuk receh biasanya jarang digunakan kembali karena jumlahnya yang tidak seberapa.

Tak hanya itu saja, tak jarang juga orang malas untuk menyimpan uang receh berbentuk fisik karena memakan tempat dan merepotkan. Akibatnya, uang receh sering terabaikan. Padahal, jika uang receh tersebut dikumpulkan secara konsisten lama-lama nominalnya menjadi besar dan bisa dimanfaatkan kembali.

Cara yang menyenangkan untuk mengumpulkan uang-uang receh tersebut adalah dengan aplikasi Virgo. Ketika belanja di Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan serta Lawson kemudian mendapatkan uang kembalian belanja, kamu bisa meminta kepada kasir agar uang kembaliannya di-top up ke saldo akun Virgo milikmu.

Nantinya, uang kembalian belanja yang disimpan menjadi saldo Virgo tersebut dapat kamu gunakan kembali untuk membayarkan transaksi yang lainnya. Selain mengumpulkan uang kembalian jadi lebih mudah tanpa kerepotan, uang receh tersebut jadi tidak sia-sia begitu saja. Kamu pun jadi punya dana tambahan yang bisa digunakan kembali untuk keperluan lainnya.

Untuk Melakukan Berbagai Transaksi

Adapun berbagai transaksi yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi Virgo adalah untuk membeli pulsa, membeli paket data, dan juga membayar tagihan listrik atau membeli token listrik.

Transaksi tersebut biasanya dilakukan secara offline dan memakan banyak waktu. Selain itu, kamu juga harus mendatangi gerai yang menyediakan layanan tersebut. Namun, dengan memanfaatkan aplikasi Virgo maka kamu bisa melakukan semuanya secara online lebih cepat dan mudah.

Untuk Bayar Belanjaan Online

Aplikasi Virgo juga bisa digunakan untuk berbelanja, lho! Pasti kamu sudah familiar dengan aplikasi belanja online Alfagift yang bisa membuatmu berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah dan bebas ongkir. Kamu bisa memilih metode pembayaran Alfagift dengan menggunakan aplikasi Virgo.

Dengan menggunakan aplikasi Virgo, kamu tidak perlu lagi melakukan pembayaran secara cash. Bahkan, saldo Virgo yang kamu kumpulkan dari uang receh hasil dari kembalian berbelanja bisa kamu gunakan kembali untuk bayar belanjaan di Alfagift.

Transfer ke Bank Secara Real time

Jika saldo yang kamu kumpulkan hasil dari kembalian uang receh sudah banyak dan ingin digunakan untuk berbagai keperluan lain, kamu tak perlu khawatir karena Virgo mempunyai fitur transfer antar bank BCA, CIMB, dan bank lainnya. Tapi, fitur ini baru bisa kamu gunakan jika kamu sudah menjadi anggota Virgo Star alias telah memverifikasi akun kamu ya!

Selain mudah digunakan berbagai kalangan, Virgo juga sudah terjamin keamanannya karena sudah terdaftar di Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) serta Bank Indonesia, jadi kamu tidak perlu ragu untuk menggunakan Virgo.

Saat ini Virgo juga dilengkapi dengan fitur terbarunya yaitu Keuanganku. Semua transaksimu yang dilakukan di aplikasi Virgo akan tercatat secara otomatis sehingga kamu tidak perlu repot lagi membuat catatan keuangan. Serta bisa kamu tambahkan juga transaksi di luar aplikasi Virgo secara manual.

Hal ini tentunya akan sangat memudahkanmu sebagai pengguna. Tak heran jika aplikasi Virgo disukai oleh banyak penggunanya. Tak hanya itu, Virgo juga berhasil memperoleh penghargaan Google sebagai Google Play Best of 2022 untuk kategori Aplikasi Harian Terbaik (Best of Everyday Essentials). 

So, tunggu apa lagi, yuk download aplikasi Virgo melalui Google Play Store atau App Store yang ada di ponselmu dan rasakan berbagai manfaat dari aplikasi Virgo.


Qowim Musthofa
Qowim Musthofa Blogger yang tinggal di Bantul. Mengajar di Institut Ilmu al-Qur'an (IIQ) An-Nur Yogyakarta. Terima kasih telah berkunjung. Korespondensi melalui surel: [email protected]

Post a Comment for "Semakin Menarik, Inilah Berbagai Manfaat Aplikasi Virgo"